Ka'bah

“Sesungguhnya Rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadah) manusia ialah Baitullah yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia. Padanya terdapat tanda-tanda yang nyata, (diantaranya) makam Ibrahim; barang siapa memasukinya (Baitullah itu) menjadi amanlah dia; mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah; Barang siapa mengingkari (kewajiban haji), maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu dari semesta alam.”

Iklan Super Murah

Software Iklan Baris Massal

Pendataran

Silahkan lakukan pendaftaran secara online disini

Peluang Usaha Tambahan

Kami Agen Perwakilan Gampang Umroh Kab. Tangerang,
Menawarkan kerjasama kepada anda yang sudah mempunyai toko, untuk menjadi agen pendaftaran Umroh dan Haji Plus. Komisi sangat menarik.

Tugas anda hanya menerima pendaftaran, untuk administrasi dan pendaftaran kami yang akan mengurusnya.

GRATIS....

Jika berminat silahkan hubungi :
081383960412
sukarnofaza@gmail.com

Perhatian

Sehubungan dengan adanya perluasan Masjid Haram, maka pemerintah Saudi Arabia, telah membeli di area Misfalah (belakang Hotel Hilton dan Grand Zam-zam), sehingga hotel-hotel yang tidak terkena gusuran menaikan harga hotel. Jadi jangan tertipu dengan iming-iming paket murah dan dekat, karena sebenarnya sudah tidak ada hotel yang dekat kecuali hotel-hotel berbintang 5 di sekitar pelataran Masjid Al-Haram. Carilah travel yang amanah, terpecaya dan bukan hanya menawarkan murah tapi ternyata jauh dari kenyataan. Apalagi bagi yang pertama kali ber Umrah, jadi jangan sia-siakan dana yang Anda keluarkan dengan iming-iming murah, nyaman dan dekat. Karena yakinlah paket yang ditawarkan oleh Travel-travel terpecaya PASTI akan sesuai dengan apa yang ditawarkan. Jangan pula tergiur dengan FEE besar bagi perwakilan TRAVEL mana saja karena pastinya, hak jamaah akan dikurangi. Semoga Umrah Nya MAQBUL & MABRUR.

DP 2.8juta dan Booking Seat USD500.Jadwal Keberangkatan :
Paket 21 Mei (9 hari)

Info lengkap : 0813-8396-0412

Rabu, 01 Juni 2011

NIH DIA CARANYA, CARI BIAYA UMRAH DENGAN MUDAH....

NIH DIA CARANYA, CARI BIAYA UMRAH DENGAN MUDAH....
Banyak orang ingin umrah atau Haji, tapi biasanya terbentur biaya, lalu bagaimana caranya cari biaya tersebut dengan cara yang mudah..? Nah disini ada beberapa kisah yang ringan, dengan isi kisah yang mudah di pahami dengan bahasa kesehari-harian, semoga melalui kisah-kisah ini para peserta bisa mengaplikasikannya dan semakin mudah menjalankan client programnya. Selamat membaca


BANG UDIN LAGI PRESENTASI GAMPANG UMRAH, NERANGIN CARA NYARI UANG BUAT UMRAH
Kalau dulu sih pengen umrah atau haji mungkin susah, maksudnya susah buat nyari biayanya, bahkan saking susahnya sampe dibela - belain ngejual tanah atau warisan segala.
Kalau sekarang yang kayak gitu mah dah ketinggalan jaman, buat yang sudah pada kepengen pergi ke tanah suci tapi uangnya belum cukup… gak usah bingung lagi…, kan udah ada Client program GAMPANG UMRAH dari PT.Hijau Tumbuh Kembang alias HTK, yang Insya Allah ngebantuin kita semua buat ke tanah suci

Terus gimana caranya mau ikut ntu program..?
Niiiih caranya, Gampang ajaaaa lagiiii :
Pertama kita kudu punya niat dulu buat ke tanah suci
Terus yang kedua bayar deh uang mukanya di HTK, cukup Rp.2.600.000,- aja, itu sudah menjadi komitmen buat pergi ke tanah suci, Eh iya kenapa sih kudu punya niat ke tanah suci dulu..?
Gini lhooo… kalau niatnya beneran buat ibadah ke tanah suci… walau belum kesampean, Insya Allah udah dapet pahalanya dari ALLAH, amin amin amin amiiiin

Terus yang ketiga ikut ngejualin paket umrah atau haji ini ke orang-orang yang kita kenal… naaaah nanti kan dapet komisinya tuuuh, dari komisinya itu loh bisa buat nutupin biaya umrah atau hajinya, bahkan bisa lebih banyak lagi komisinya yang malahan bisa buat berangkatin orang lain juga bisa lhooo..
Susah nggaaaaak…?
Pasti susah lhaaa… kalau orang yang kita tawarin kudu bayar cash dulu… tapi karena ini program gampang umrah, maka di jamin 1000% bakalan gak susah, karena kita-kita dapetin komisi gak harus nungguin orang yang kita ajak kudu bayar lunas dulu…, orang itu cukup bayar uang muka berupa membeli voucer uang muka sebesar Rp.2.600.000,- , maka dapet deh komisi dari perusahaan sebesar Rp.1.250.000,-

Naaaah…. Udah kebayang kaaan…?
Kita ngajak orang umrah atau haji terus dia bayar uang mukanya Rp. 2.600.000,- maka kita dapet komisinya sebesar Rp. 1.250.000,- Itu kalau satu orang, kalau yang kita ajak 10 orang…? Haaaaah tinggal dikali aja deh komisinya, gampangkan ngitungnya..., kalau kagak bisa ngitung..
nih saya itungin.
Kalau jual ke satu orang maka komisinya Rp. 1.250.000,-
Kalau jual ke 10 orang maka komisinya Rp. 1.250.000,- x 10 = Rp. 12.500.000,-

Wuiiiih gedeee kan…, dah pasti bisa buat bayar biaya umrah tuh, dah ah jangan menghayal aja… kerja, kerja, kerjaaaaa… hi hi hi.

Bay de wey ( ce’ i leee.. nih maksudnya ngomong2 ) kalau kita ngejualin kelebih dari satu orang ada tambahan insentifnya lhoo, tapi kalau yang ini situ-situ aja yang minta penjelasan langsung keagen-agen resminya gampang umrah yaaa, karena kalau saya yang ngejelasin takut situ nya pada kagak percaya, masih mending kagak percaya… nah kalau pingsan karena lihat komisinya yang gede pegimane..?

Ada yang kelupaan niiiih, nanti minta penjelasannya keagen resminya gampang umrah yeeee… jangan keagen CIA, KGB apalagi agen GAS ELPIJI… gubraaak pasti kagak nyambung

Oh iya.. itu komisi kudu di potong 10% yaah buat administrasi… he he he he he biasa namanya juga di Indonesia makanya ada administrasinya, kalau di inggris sih adanya Adminitration…
piss aaah

Naaah ni kesimpulannya, kenapa kita-kita pasti berhasil dan gampang ngejalaninnya…?
1. Karena banyak orang islam pengen umrah atau haji
2. Karena komisi yang kita terima gak perlu nunggu orang yang kita ajak harus lunas dulu, minimal dia dah bayar uang mukanya aja, yaitu Rp. 2.600.000,-
3. Karena hampir banyak orang kalau di tawarin umrah atau haji pada kagak nolak, paling hanya bingung cara bayarnya aja, Nah disini orang yang kita ajak.. kita ajarin juga cara yang sama yang kita kerjain, gampang kan….?

Nah kalau dah gampang begitu… hayooo kapan lagi situ pada gerak…? Masih di depan komputer aja…. He he he
Pokoknya di gampang umrah minimal kita udah ngajak orang untuk umrah.. untuk ibadah di rumahnya ALLAH, perkara tuh orang mau atau enggak yang penting ajakan kita sudah dapat pahala dari ALLAH SWT, waaaah keren kan..

Masih gak mau juga..? waaaah capeee’ deeeh…!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar