Ka'bah

“Sesungguhnya Rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadah) manusia ialah Baitullah yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia. Padanya terdapat tanda-tanda yang nyata, (diantaranya) makam Ibrahim; barang siapa memasukinya (Baitullah itu) menjadi amanlah dia; mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah; Barang siapa mengingkari (kewajiban haji), maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu dari semesta alam.”

Iklan Super Murah

Software Iklan Baris Massal

Pendataran

Silahkan lakukan pendaftaran secara online disini

Peluang Usaha Tambahan

Kami Agen Perwakilan Gampang Umroh Kab. Tangerang,
Menawarkan kerjasama kepada anda yang sudah mempunyai toko, untuk menjadi agen pendaftaran Umroh dan Haji Plus. Komisi sangat menarik.

Tugas anda hanya menerima pendaftaran, untuk administrasi dan pendaftaran kami yang akan mengurusnya.

GRATIS....

Jika berminat silahkan hubungi :
081383960412
sukarnofaza@gmail.com

Perhatian

Sehubungan dengan adanya perluasan Masjid Haram, maka pemerintah Saudi Arabia, telah membeli di area Misfalah (belakang Hotel Hilton dan Grand Zam-zam), sehingga hotel-hotel yang tidak terkena gusuran menaikan harga hotel. Jadi jangan tertipu dengan iming-iming paket murah dan dekat, karena sebenarnya sudah tidak ada hotel yang dekat kecuali hotel-hotel berbintang 5 di sekitar pelataran Masjid Al-Haram. Carilah travel yang amanah, terpecaya dan bukan hanya menawarkan murah tapi ternyata jauh dari kenyataan. Apalagi bagi yang pertama kali ber Umrah, jadi jangan sia-siakan dana yang Anda keluarkan dengan iming-iming murah, nyaman dan dekat. Karena yakinlah paket yang ditawarkan oleh Travel-travel terpecaya PASTI akan sesuai dengan apa yang ditawarkan. Jangan pula tergiur dengan FEE besar bagi perwakilan TRAVEL mana saja karena pastinya, hak jamaah akan dikurangi. Semoga Umrah Nya MAQBUL & MABRUR.

DP 2.8juta dan Booking Seat USD500.Jadwal Keberangkatan :
Paket 21 Mei (9 hari)

Info lengkap : 0813-8396-0412

Senin, 05 Maret 2012

BPIH 2012 Berpotensi Naik

RIAU–Biaya peyelenggaraan haji (bpih) berpotensi naik pada 2012. Dibandingkan 2011 yaitu sebesar rata-rata Rp 30.771.900. Kenaikan ini, menurut Menteri Agama Suryadharma Ali, disebabkan oleh perubahan biaya komponen penyelenggaraan haji yang sulit dihindari. “Ada tiga sebab yang memungkinkan bpih tahun ini melonjak,”katanya saat peletakkan batu pertama pembangunan asrama haji Riau, Ahad (26/2)
Ia menjelaskan alasan pertama yaitu sebanyak 1700 gedung termasuk pemondokan di sekitar Masjidil Haram tengah dibongkar untuk perbaikan. Bila target jarak pemondokan sama. dengan tahun lalu, maksimal 2500 km, maka konsekwensinya harga juga naik. Kedua, tingginya harga minyak dunia.
Di 2011, harga minyak sebesar 80 sampai 100 dolar Amerika perbaler. Tahun ini, harganya bisa meroket ke angka 119 dolar Amerika per dolar. Melonjaknya harga minya pengaruhi biaya tiket pesawat. Alasan terakhir, ialah nilai tukar rupiah atas dolar amerika yang fluktuatif. Namun demikian, pihaknya belum memastikan berapa besar kemungkinan kenaikannya. Ia berharap, melalui pengoptimalan subsidi dari dana optimalisasi haji, kenaikan tersebut nantinya bisa ditekan. http://www.jurnalhaji.com/2012/03/02/bpih-2012-berpotensi-naik/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar