Ka'bah

“Sesungguhnya Rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadah) manusia ialah Baitullah yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia. Padanya terdapat tanda-tanda yang nyata, (diantaranya) makam Ibrahim; barang siapa memasukinya (Baitullah itu) menjadi amanlah dia; mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah; Barang siapa mengingkari (kewajiban haji), maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu dari semesta alam.”

Iklan Super Murah

Software Iklan Baris Massal

Pendataran

Silahkan lakukan pendaftaran secara online disini

Peluang Usaha Tambahan

Kami Agen Perwakilan Gampang Umroh Kab. Tangerang,
Menawarkan kerjasama kepada anda yang sudah mempunyai toko, untuk menjadi agen pendaftaran Umroh dan Haji Plus. Komisi sangat menarik.

Tugas anda hanya menerima pendaftaran, untuk administrasi dan pendaftaran kami yang akan mengurusnya.

GRATIS....

Jika berminat silahkan hubungi :
081383960412
sukarnofaza@gmail.com

Perhatian

Sehubungan dengan adanya perluasan Masjid Haram, maka pemerintah Saudi Arabia, telah membeli di area Misfalah (belakang Hotel Hilton dan Grand Zam-zam), sehingga hotel-hotel yang tidak terkena gusuran menaikan harga hotel. Jadi jangan tertipu dengan iming-iming paket murah dan dekat, karena sebenarnya sudah tidak ada hotel yang dekat kecuali hotel-hotel berbintang 5 di sekitar pelataran Masjid Al-Haram. Carilah travel yang amanah, terpecaya dan bukan hanya menawarkan murah tapi ternyata jauh dari kenyataan. Apalagi bagi yang pertama kali ber Umrah, jadi jangan sia-siakan dana yang Anda keluarkan dengan iming-iming murah, nyaman dan dekat. Karena yakinlah paket yang ditawarkan oleh Travel-travel terpecaya PASTI akan sesuai dengan apa yang ditawarkan. Jangan pula tergiur dengan FEE besar bagi perwakilan TRAVEL mana saja karena pastinya, hak jamaah akan dikurangi. Semoga Umrah Nya MAQBUL & MABRUR.

DP 2.8juta dan Booking Seat USD500.Jadwal Keberangkatan :
Paket 21 Mei (9 hari)

Info lengkap : 0813-8396-0412

Rabu, 12 Desember 2012

Pergi Umroh atau Naik Haji Bukan Mimpi

Menunaikan ibadah Umroh dan Haji adalah keinginan dan cita-cita semua umat muslim di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Karena berangkat ke Tanah Suci untuk beribadah umroh atau haji adalah sebuah tahapan bagi umat muslim untuk menyempurnakan Rukun Islam. Namun, biaya yang besar membuat banyak orang merasa berat dan seakan-akan cita-cita dan keinginan tersebut hanya menjadi harapan yang tidak akan pernah terwujud.


Mari Wujudkan Niat Anda Beribadah Ke Tanah Suci Bersama Kami, Karena Kini Pergi Umroh Atau Haji Bukan Lagi Mimpi



Percayakah Anda bila saat ini menjalankan ibadah Umroh maupun Haji menjadi lebih mudah, murah, bahkan bisa gratis, plus peluang mendapatkan penghasilan puluhan juta setiap minggunya sebagai agen atau perwakilan dari PT Hijau Tumbuh Kembang?
PT Hijau Tumbuh Kembang adalah sebuah perusahaan penyelenggara umroh dan haji plus
 
Program Ibadah Mudah dan Murah


Cukup Hanya Dengan DP 2.8 Juta Anda Bisa Mendaftar Sebagai Calon Jamaah Umroh atau Calon Jamaah Haji Plus, Sekaligus Anda Berkesempatan Menjadi Client Agent atau Agen Pemasaran Biro Perjalanan Umroh dan Haji dalam Client Program Madina Prima.


Madina Prima merupakan pengembangan resmi Divisi Marketing PT Hijau Tumbuh Kembang yang bergerak di bidang Biro Jasa Perjalanan Umroh dan Haji Plus yang didirikan dan diasuh secara langsung oleh Ustadz Yusuf Mansur. Dengan program ini diharapkan menjalankan ibadah Umroh dan Haji sudah bukan lagi mimpi dan bukan pula urusan orang kaya saja.


Program ini merupakan rancangan program khusus bagi Anda yang telah mempunyai niat kuat untuk menunaikan ibadah di Tanah Suci sekaligus keinginan untuk mengelola sebuah unit usaha mandiri di bidang tour and travel. Di mana dengan memanfaatkan peluang Client Agent ini bisa menjadi salah satu cara bagi Anda guna mendapatkan sumber income alternatif yang dapat digunakan untuk membayar pelunasan biaya perjalanan ibadah Umrah maupun Haji.


CLIENT PROGRAM MADINA PRIMA adalah sebuah program yang telah dirancang sebagai suatu cara alternatif untuk membantu Anda agar lebih mudah menggapai impian beribadah Umroh maupun Haji. Program ini BUKAN MLM, ARISAN BERANTAI, MONEYGAME atau SEJENISNYA. Tetapi MURNI sebagai metode cara MUDAH UMROH dan HAJI melalui pembayaran DP rendah dan selanjutnya dapat melunasi kekurangannya secara luwes dan luas dalam arti keleluasaan waktu. Calon perserta Umroh bisa melakukan pelunasan kapan saja sesuai kemampuan dan tanpa terbatas waktu.


Kantor Perwakilan Madina Prima Kab. Tangerang
Graha Pesona , Jl. Widara Raya Blok W.15/31 - Citra Raya 
www.gampangumrahtangerang.blogspot.com
Email : sukarnofaza@gmail.com
Telp : (021) 27066550 / 081383960412


=========================================
Kantor Pusat Madina Prima
PT. Hijau Tumbuh Kembang (HTK)
Komplek Daarul Aitham Ruko I
www.gampangumrah.com
 Jl. KH. Mas Mansyur No. 47 Tanah Abang, Jakarta Pusat
Telp : (021) 3143893
Fax : (021) 3151297
Email : info@gampangumrah.com


Mari Bersama Berkunjung Ke Rumah Alloh SWT. Dengan Menjalankan Client Program Madina Prima Sebagai Sumber Pendapatan Alternatif Untuk Melunasi Biaya Ibadah Sekaligus Sebagai Peluang Bisnis Jangka Panjang Dengan Hasil Yang Halal dan Insyaalloh Barokah. Amin ....




Hanya Dengan DP 2.800.000 Anda Bisa Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Jamaah Umroh Maupun Haji. Dan Anda Mempunyai Empat Cara Alternatif Yang Bisa Anda Pakai Untuk Melunasi Biaya Ibadah, Yaitu :


  • Tunai Bila Anda Mampu (Maksimal 1 Bulan Sebelum Keberangkatan)
  • Angsur Sesuai Kemampuan dan Tanpa Batas Waktu
  • Dana Talangan Dari Bank Syariah
  • Jalankan Client Program / Referensi


Sebagai Peluang Usaha, Aktivitas Client Program Ini Cocok Dijalankan Oleh Siapapun Anda : Penggiat Bisnis Jaringan, Agent Asuransi, Ibu Rumah Tangga, Pelajar / Mahasiswa, Wiraswasta, Pegawai Negeri / Swasta, Majelis Taklim, Pengelola Koperasi, Lembaga Keuangan Mikro (BPR / BMT), Pengelola Pondok Pesantren, Ustadz Atau Pemuka Agama, DLL


Apakah Hal Berikut Adalah yang Anda Impikan Selama Ini ?


Bisa Segera Pergi Beribadah Umroh atau Haji Bersama Keluarga Tercinta ?
Punya Waktu Luang yang Berkualitas Untuk Keluarga Tercinta ?

Bebas Dari Tekanan dan Beban Hutang Yang Melilit ?


Bisa Memberikan Pendidikan Terbaik Untuk Anak-anak Anda Hingga Jenjang Tertinggi ?


Mempunyai Rumah Impian Dengan Fasilitas Hidup Yang Layak ?

Bisa Senantiasa Membantu Orang Lain Karena Uang Sudah Bukan Lagi Persoalan ?

Jika Ya, Sekaranglah Saatnya Anda Berusaha Secara Cerdas dan Tuntas Disertai Doa Yang Ikhlas Untuk Menggapai Impian dan Cita-cita Anda Bersama Madina Prima.
  • Bulatkan Niat Yang Kuat Di Hati Anda, Bahwa Sekaranglah Saatnya Anda Akan Mulai Mewujudkan Impian Untuk Pergi Beribadah Ke Tanah Suci, Sekaligus Mewujudkan Impian Dalam Hidup Anda Lainnya.
  • Membayar Tanda Jadi atau DP Rp. 2.8 Jt Untuk Paket Ibadah Baik Umroh Maupun Haji Plus Dengan Cara Transfer Melalui Bank Yang Telah Ditentukan Atau Berkunjung Ke Kantor Perwakilan Terdekat.
  • Mengisi Formulir Pendaftaran Di sini


Alhamdulillah. Insya Allah Saya Akan Bergabung dengan Program Ini. Semoga Impian Saya Untuk Pergi Ibadah Ke Tanah Suci Bisa Terwujud. Amin .... Amin .... Amin ....


Untuk mengunjungi website resmi PT Hijau Tumbuh Kembang Madina Prima, silahkan kunjungi http://www.gampangumrah.com atau klik logo dibawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar